Kategori Lain

Nama*:andika
Email*:andika-123@gmail.com
Tlp/Hp:
Kota*:jakarta
Kategori*:Kategori Lain
Website:http://www.gomezpeerzone.com/application-apply/?Referrer=CANDURAXS
Kondisi*:Bekas
Harga*:0
Upload:gomes peer.gif
Isi Iklan*:                                             GOMEZ PEER

ANDA DIBAYAR KARENA ANDA ONLINE, TIDAK PERLU CLICK ATAUPUN PROMOSI

Langsung membahas ke topik,Saya mau berbagi Keberuntungan tentang kenapa jika kita Online di internet kita akan dibayar dollar ! Nah program ini hampir saja saya Cap sebagai SCAM.karena lama sekali saya mencapai $6 pertama saya.eh pas mencapai $6 ternyata memang benar program ini otomatis mebayar saya.

Mengapa Anda Dibayar?

The Gomez PEER adalah aman, aplikasi berbasis Java yang berjalan di latar belakang PC Anda. Anda mungkin bahkan lupa itu ada, karena tidak akan mengganggu cara Anda menggunakan komputer Anda. Menggunakan maju, peer-to-peer komputasi terdistribusi teknologi, Gomez PEER menggabungkan kapasitas cadangan PC di seluruh dunia untuk mengukur kinerja situs Web. Setelah Anda menginstal Gomez PEER, secara berkala akan berkomunikasi dengan server Gomez melalui internet, sinyal bahwa itu tersedia untuk bekerja, dan meminta unit kerja. Dan Anda akan dikreditkan untuk waktu online Anda dan bekerja diproses kira-kira setiap 15 menit bahwa aplikasi sedang berjalan.

Berdasarkan karakteristik komputer Anda (jenis sambungan internet, lokasi geografis dan penyedia layanan Internet), PC Anda akan menerima instruksi untuk otonom menguji performa situs Web – pengumpulan metrik penting yang membantu mengidentifikasi kemacetan jaringan dan masalah kinerja. Semua ini terjadi "di belakang layar," bahkan ketika Anda berada jauh dari PC atau tidur. Akhirnya, PC Anda akan mengirimkan kembali hasilnya ke Gomez, di mana mereka ditambahkan ke karya ribuan PC lain di seluruh dunia.

Dengan Kata Lain, Komputer anda akan dijadikan sebagai tempat survey aktivitas internet untuk suatu golongan tertentu. Tidak perlu resah, anggap saja kita sedang mengikuti survey.

Yuk Langsung Daftar

CARANYA :

1.) Signup Ke Gomez PEER
Ini adalah link saya , username : Canduraxs

2.) Download Gomez PEER aplikasi (40 mb)
di sini

3.) Jalankan Aplikasi Gomez PEER, (jangan lupa masukkan username anda yang telah anda daftar di situs utama Gomez PEER

Software inilah yang harus Anda jalankan setiap kali Anda online,selanjutnya Anda bisa beraktifitas online seperti biasa. Software akan menghitung waktu online Anda dengan hitungan menit. Credit akan dimasukkan setiap 15 menit, dan yang pasti biarpun computer Anda tinggalkan, Gomez Peer Software akan tetap menghitung waktu online Anda asalkan kompie Anda masih on dan tetap terkoneksi dengan internet.
Semua jenis koneksi bisa mengikuti program ini, baik itu dial up. ADSL, atau broadband access.
Selesai! semua yang Anda lakukan sekarang adalah meninggalkan komputer dalam keadaan online, ataupun anda dapat menjalankan aktivitas anda tanpa perlu memperhatikan Gomez PEER. Program akan membayar anda selama anda online.


Pembayaran Waktu Online (PerHari) : $0,1

Pembayaran Waktu Proses (Permenit) : $0,0005

Bonus Referral (Per Aktiv) : $1

Min. Pembayaran Bulanan : $5

Max. Pembayaran PerBulan : $45

Catatan : Setelah anda sign in ke Gomez peer , usahakan menyalakan gomez terus selama 14 hari dengan waktu minimal 8 jam perhari , agar bisa diaktifkan .
Pemberitahuan status akan di kirimkan 14 hari setelah anda online.
Jika masih baru bergabung, maka status account Anda masih pending. Tapi jika Anda sering online, maka tidak memakan waktu lama account Anda akan segera menjadi active,Paling cepat 2 Minggu Selambat-lambatnya 1 bulan tergantung sering tidaknya anda Online.

KARENA 1 ACCOUNT BISA DIINSTAL DIBEBERAPA KOMPUTER.!!
DENGAN SYARAT : NAMA DARI TIAP KOMPUTER BERBEDA. JANGAN LUPA ISIKAN NAMA ACCOUNT KAMU DIBAGIAN PREFERENCE.

The Gomez PEER akan terus berjalan sementara screen saver aktif. Namun, jika energi saver diaktifkan dan menutup down your hard drive, yang PEER tidak akan dapat berkomunikasi dengan server Gomez.

Selamat Mencoba !



Powered by EmailMeForm



 

Gratis Iklan Campur | PTC | Ads | Cari Dollar Copyright © 2011 -- Template created by Acakadut -- Powered by Firman Wahyudi